ASUS LUNCURKAN VIVOBOOK W202 DENGAN OS WINDOWS 10 S UNTUK KALANGAN PELAJAR

 Google termasuk sukses dengan Krom OS milik dia, di mana banyak produsen netbook berlomba bikin feature Chromebook di harga dapat terjangkau buat mengarah keperluan pendidikan di beberapa sekolah. Memandang hal semacam itu, Microsoft tidak tinggal diam di mana mereka beberapa saat lalu udah mengeluarkan Windows 10 S serta sekarang Asus mendatangkan netbook baru yang ada dengan OS itu.

Asus VivoBook W202 sebagai netbook bujet yang mengarah siswa atau beberapa sekolah lantaran netbook ini dilabeli di harga yang cukup dapat terjangkau. Asus udah jual netbook ini di harga @279 atau sama dengan Rp3,7 juta-an.

Di harga yang dijajakan, Asus VivoBook W202 menjajakan rincian yang cukupi buat kepentingan pengajaran. Netbook ini dilengkapi processor Intel Celeron N3350 1.1GHz yang dipertemukan dengan RAM 4GB serta penyimpanan intern senilai 64GB. Asus janjikan waktu pemanfaatan waktu 11 jam buat netbook ini.

Netbook ini ada sama ukuran yang singkat, yaitu punyai monitor selebar 11,6 inch dengan resolusi 1366 x 768 pixel yang bisa membantu pemakainya buat membawakannya dimanapun. Antiknya, monitor netbook ini bisa dilipat sampai 180 derajat serta ada webcam 0,3 MP buat video call. Sementara buat sambungan ada port HDMI, slots SD card, jack earphone, serta dua USB 3.0.

Asus bikin netbook ini dengan rancangan kokoh, yang bisa bertahan dari bentrokan di saat anak-anak sembrono dalam pakainya. Perihal-perihal gak tersangka memanglah biasa kejadian di sekolah, serta Asus memandang kesempatan itu buat mendatangkan netbook dengan rancangan kokoh. Juga Asus pula buat desain keyboard netbook ini supaya tahan kepada air.

Lantaran netbook ini jalankan Windows 10 S, karenanya pemakai cuman bisa memasang program yang siap di Windows Toko saja. Tapi untuk pemakai yang mau mendapati Windows 10 vs penuh mesti meningkatkan cost $20.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi