MANAJER BESAR SIAPKAN NOKIA 9 DENGAN LAYAR CURVE TERBARU

 Pada kisaran bulan Agustus 2017 ini, HMD Global udah perkenalkan Nokia 8. Mobile-phone yang dibuntel ke jejeran kelas teratas itu dilengkapi dengan Snapdragon 835, opsi RAM 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan intern 64 GB atau 128 GB.

Ternyata dalam hal membikin mobile-phone yang masuk ke jejeran flagship, HMD Global tidak stop pada Nokia 8. Info terakhir, HMD Global pula tengah menyediakan amunisi terbaru yang lebih berkekuatan, Nokia 9.

Masalah ini disyaratkan oleh perwakilan HMD Global yang mengatakan jika mereka tengah menyediakan flagship Nokia terakhir dengan monitor lebih lebar. Meskipun tidak menyingkap lebih jauh, dapat dikira mobile-phone yang tengah disiapkan merupakan Nokia 9.

Kalau berpedoman dari bocoran gambar yang telah mulai menyebar di internet, tampak terang mobile-phone ini punyai ukuran monitor yang lebih lebar plus bezel yang paling tipis seperti Galaxy S8. Sementara, pada bagain belakangnya pula ada dual-camera dan sensor fingerprint.

Lalu, bagaimana dengan divisi hardware yang dilelepkan? Kemungkinan besar HMD Global masih mempercayai pemakaian chipset Snapdragon 835 yang ditunjang dengan opsi RAM 6 atau 8 GB dan penyimpanan intern memiliki 128 GB.

Buat membuatknya tahan debu serta air, HMD Global juga menyelipkan sertifikasi IP68 pada mobile-phone ini serta tidak kalah menarik merupakan bantuan pemindai belah. Info yang lain sebutkan, Nokia 9 dapat ditawarkan di harga 749 Euro atau lebih kurang Rp11 juta-an.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi