PERUSAHAAN NOKIA AKAN BEKERJASAMA DENGAN XIAOMI UNTUK GUNAKAN CHIPSET SURGE S1 PADA SMARTPHONENYA

 Ke-2  perusahaan mobile-phone besar ialah Nokia dan Xiaomi tengah merajut kerja sama-sama, di mana udah tersebarkan info jika Xiaomi mau gunakan sejumlah hak paten punya Nokia untuk memungkinkannya Xiaomi dalam pemerluasan industri di pasar luar negeri seperti Amerika Serikat. Sebentar ini udah tersebar laporan jika ke-2  perusahaan mobile-phone itu udah mendaftarngani kolaborasi dan dapat mengungkap rinciannya itu dalam tempo dekat.

Sumber yang datang dari orang dalam berkata jika mobile-phone Nokia selanjutnya dapat gunakan chipset Surge S1, sama yang kita pahami jika chipset Surge S1 produksi Xiaomi digotong oleh Xiaomi Mi 5C dan dapat nampak menarik merek kecuali Xioami yang bisa mengangkut chipset itu. Tapi yang pasti info itu belum pasti nyata kebenarannya saat sebelum perusahaan berikan pengakuan sah di blog milik dia.

Untuk anda yang masih belum kenal chipset itu jika chipset Surge S1 punyai pokok otak (core) sejumlah delapan atau dapat dimaksud octa-core yang terdiri dalam quad-core cortex A53 dengan clockspeed 2.2GHz dan quad-core dengan clockspeed 1.4GHz. Dari divisi grafis gunakan GPU dengan chipset Mali-T860 dari ARM. Masalah ini membuat jika mobile-phone yang dibawa chipset Surge S1 lebih irit dari sisi daya battery dan hasil benchmark perform chipset Surge S1 lebih bagus baik dari chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi