PIHAK FACEBOOK AKAN GARAP SPEAKER CERDAS TERBARU

 Web kabar technologi Phone Tempat memberitakan, Facebook tengah meningkatkan speaker dengan kepintaran produksi kompetitor Amazon Echo dan Google Home. Meskipun ini baru gossip, namun perbuatan club Facebook Building 8 memberikan indikasi mengarah sana. Club yang terdiri pakar technologi digital dan pengembang program itu, minggu sebelumnya, diberitakan tengah meningkatkan sebuah feature yang punyai kebolehan chat video. Berarti, di atas dari Amazon Echo dan Google Home yang cuman dapat lakukan perbincangan melalui suara.

Phone Tempat pula memberitahukan kalau feature ini ditopang metode operasi Android. Belumlah terang mengapa Facebook jadi menunjuk Android dibandingkan dengan gunakan metode operasi yang mereka bangun sendiri. Feature pandai itu dapat diperlengkapi monitor sentuh sama ukuran mirip monitor notebook, lebih kurang 13,3 inchi. Feature ini juga dipasangkan lensa camera wide-angle, mikrofon, dan speaker buat diskusi video.

Menariknya, feature ini dapat ditopang oleh kepintaran produksi karya Facebook, Bob dan Alice. Meski sebenarnya, tempo hari, bot itu baru-baru ini dimatikan cendekiawan Facebook lantaran bercakap melantur. Facebook mengonfirmasi, project kepintaran produksi tak ditutup tetap, tapi distop sementara buat pembenahan.

Menurut web kabar Phone Tempat, sumber dari dalam Facebook berkata kalau feature camera kalau tengah di-test di laboratorium Facebook. Camera ini dapat menelusuri orang disekelilingnya secara automatic dan menutup focus di paras. Awal kalinya, diberitakan kalau camera 360 tengah melalui proses peningkatan. Apa inikah yang dikatakan camera itu? Faksi Facebook malas memberinya verifikasi berkaitan berita ini.

Kita nantikan saja berita pastilah yang mungkin dikabarkan pada Facebook Developer Konferensi: F8 tahun depannya. Dalam arena ini Facebook rata-rata memberitahukan tehnologi-teknologi baru mereka.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi