PIHAK INTEL AKAN MELUNCURKAN PROCESSOR 1ONM + ICE LAKE TERBARU

 Belumlah lagi processor 14nm Coffee Lake didatangkan, tapi Intel kelihatannya sudah membeber kembali processor 10nm Ice Lake terbarau waktu depan yang lain lewat blog resminya yang katanya digadang jadi satu diantaranya penerus processor Intel Core angkatan ke 8.

Meskipun tidak secara jelas menguraikan kemunculan processor itu, tapi Intel sudah mengatakan kalaupun processor anyar yang memperlihatkan proses 10nm+ itu di-claim jadi penerus keluarga processor Intel Core angkatan ke 8. Yang terutama di dalam masalah ini, Intel infonya pula sudah menegaskan kalaupun processor-nya itu merupakan "alternatif" buat produk angkatan ke-8, serta bukan "penerus".

Chip angkatan ke-8, yang lebih dikenali dengan Coffee Lake, dapat lekas dilansir serta ditawarkan. Datangnya Coffee Lake ini sendiri diperhitungkan diliat jadi tanggapan pada kemunculan processor AMD Ryzen yang berminat kembali bangkit buat tawarkan bisa lebih banyak core untuk pasaran Desktop.

Intel dapat memberitahukan processor Coffee Lake angkatan ke 8 yang anyar, yang dibuat di atas proses 14nm ++, di tanggal 21 Agustus berbarengan saat berjalannya gerhana matahari keseluruhan. Produk angkatan ke-8 itu bisa dikatakan jadi tanda-tanda debut terakhir Intel ketujuan fase ‘pengoptimalan' yang diperlebar dengan tiap node proses, dengan implikasi tiga iterasi prosesnya yang memperlebar Hukum Moore (seperti angkatan 14nm, 14nm+ serta 14nm ++).

Ice Lake sendiri dapat memperlihatkan proses 10nm+, sedang processor Cannon Lake dapat memperlihatkan iterasi pertama proses 10nm. Karena itu ke-2  processor Intel terakhir waktu depan itu dimaksud pula sebagai sama "penerus" processor angkatan ke-8.

Siasat tiga cara yang serupa ini dapat lanjut ke proses Intel 10nm pula, tapi Intel pula sudah memberitahukan awal mula tahun ini sepanjang hari pembikinannya kalaupun processor anyar itu bisa memperlihatkan sejumlah bagian dengan beberapa node proses. Cara ini menggunakan nilai ekonomis serta fungsi lainnya proses dari yang ada buat bangun sejumlah bagian, seperti uncore, dengan simpul yang lebih tua serta lebih mapan. Dengan demikian processor Ice Lake dapat punyai technologi 10nm+, namun juga spek bagian yang lain dibentuk dengan beberapa litografi.

Saat itu, Intel pula infonya sudah mengembar-gemborkan siasat ‘Data Center First' anyarnya sepanjang hari pembikinannya. Intel nampak perlahan-lahan namun tentu akan berganti dari praktek tradisionilnya buat mulai proses serta arsitektur anyar dengan processor mainstream, serta bukanlah memutuskan buat bawa rancangan anyar ke jejeran data center lebih dahulu.

Bercermin dari ke-2  hal semacam itu, peluang Ice Lake dapat masuk ke pusat data lebih dahulu, serta baru lantas dituruti ke desktop. Ya sekurang-kurangnya itu yang dapat mengatakan kemunculan ke-2  penerus processor ke delapannya itu.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi