PIHAK IPHONE 8 AKAN MENGUSUNG WIRELESS CHARGING MODEL TERBARU

 Bercakap masalah technologi wireless pengisian, pastilah kebanyakan dari Anda telah tidak asing dengan technologi itu. Sejumlah mobile-phone flagship yang udah melaju di pasar udah ada yang mengangkut technologi ini, serta Apple dikehendaki lekas bawa technologi itu untuk produk iPhone terakhir milik dia.

Gossip yang tersebar sampai kini berkata kalau iPhone 8 dapat ada dengan technologi wireless pengisian, serta hal semacam itu pula didukung tergabungnya Apple dengan Wireless Power Consortium. Dengan demikian, bukan perihal yang mengagetkan kembali kalau selanjutnya iPhone 8 dapat ada dengan spek wireless pengisian.

Seperi diberitakan Apple Insider, beberapa terakhir ini tersebar suatu photo produksi yang ditulis oleh Benjamin Geskin lewat account Twitter milik dia, di mana photo itu mempertunjukkan produksi iPhone 8. Rupanya bocoran photo itu diambil oleh Foxconn sebagai manufacturing iPhone sampai kini.

Pada photo itu, kita dapat memandang wireless pengisian coils yang dibikin ke iPhone 8. Tidak hanya itu, juga ada soal menarik yang lain, yaitu pemakaian battery berbentu huruf L. Dengan wujud battery yang tak biasa ini, pastilah Apple bisa bikin rancangan iPhone 8 yang intensif tak mesti mempertaruhkan kemampuan battery. Gossip awal kalinya pula berkata kalau iPhone 8 dapat punyai kemampuan battery yang makin besar.

Ini pula bukan pertama kali pemunculan battery bententuk L yang diadukan dapat digotong ole iPhone 8. Awal kalinya LG juga pernah dijelaskan bisa jadi penyedia battery untuk iPhone pada tahun 2018, yang punyai wujud huruf L. Ingat penyeluncuran iPhone 8, serta dwi iPhone 7s serta 7s Plus dapat datang dalam sejumlah minggu waktu depan, pastilah kita mengharapkan tampak kembali data lain terkait produk terakhir Apple itu.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi