PIHAK MICROSOFT DAN QUALCOMM BEKERJA SAMA UNTUK CIPTAKAN PC PERTAMANYA DENGAN SNAPDRAGON 835

 Seperti kita kenali bersama kalau Qualcomm menghasilkan Snapdragon 835 jadi chipset teratas yang punyai perform oke pada tahun 2017 ini. Ternyata, datangnya chipset itu pula bikin Microsoft senang buat mengambilnya.

Ya! Microsoft yang bergandengan tangan dengan dengan Qualcomm udah dengan cara resmi memberitahukan kalau mereka tengah meningkatkan satu PC berkekuatan chipset ARM serta rupanya dapat gunakan Snapdragon 835 jadi dapur picunya.

Meskipun Microsoft tak memberitahukan peningkatan feature ini dalam arena IFA 2017 di Berlin, Jerman, tapi infonya PC berbasiskan Windows 10 ini akan dikeluarkan di kwartal ke-4 2017.

Sementera itu, banyak pula yang mengharap supaya Microsoft dapat sedikit tangkas buat lekas dalam tempo dekat mengeluarkan featurenya itu. Karena feature ini sangatlah sesuai buat beberapa murid yang sekarang tengah menyediakan peralatannya buat balik ke sekolah.

Jadi feature yang dialamatkan buat murid, kemungkinan besar PC berbasiskan ARM ini dapat ada dengan rancangan yang tipis serta gampang. Gak cuma itu, dikehendaki feature ini pula ada dengan bantuan battery yang bertahan lama dan sambungan 4G-LTE buat kepentingan perpindahan sehar-hari.

Juga, sebagian orang pula memperhitungkan kalau feature ini dapat ditopang dengan stylus buat menolong pemakainya menggambar atau menunjuk menu dalam sekejap. Bekerjasama dengan Qualcomm, dikehendaki pula feature ini bisa dijajakan di harga dapat terjangkau.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi