SMARTPHONE GOOGLE PIXEL MENGUSUNG CHASING TAHAN AIR ??

 Tanggal 5 Oktober 2017 kelak diprediksi Google akan melaunching dua handphone terbaru, Piksel 2 dan Piksel 2 XL. Seperti sejumlah info yang telah tersebar awalnya, satu diantara ke-2  handphone itu, yaitu Piksel 2, akan diperoduksi oleh HTC.

Bahkan juga, beritanya Piksel 2 sudah terima sertifikasi FCC. Menariknya, beberapa feature unggulan akan dilelepkan oleh Google ke handphone ini hingga Piksel 2 betul-betul mempunyai ketertarikan kuat di mata beberapa pecinta handphone.

Belakangan ini, bocoran yang diperhitungkan sebagai handphone Piksel 2 kembali ada di jagat maya. Tetapi, beberapa bagiannya dikaburkan. Tersingkap dari gambar itu, panel belakang Piksel 2 kelihatannya akan dibungkus dari aluminium.

Tetapi, tidak semua body sisi handphone ini ialah aluminium. Sepertiga sisi panel belakang, khususnya di bagian atasnya berbalut material kaca. Google memasangkan sensor fingerprint sebagai salah satunya feature keamanannya.

Tetap dengan panel belakang Piksel 2, Google akan memasangkan satu camera dan LED flash di sudut atas kiri. Dan pas di bawah LED flash, ada dua titik hitam yang diprediksi itu ialah sensor "send" dan "receive" dari mekanisme laser autofocus yang dipasangkan.

Berita yang lain mengatakan, camera khusus Piksel 2 akan diberi dengan feature Elektronik Gambar Stabilization (EIS), bukan OIS. Sayang, tidak ada info yang dapat disingkap berkaitan dengan support resolusi camera belakang dan depannya.

Dari sisi design, Piksel 2 nampaknya serupa dengan Piksel angkatan pertama. Disamping itu, Piksel 2 dan Piksel 2 XL diprediksi akan diperlengkapi dengan socket dan casing tahan terhadap air yang telah adopsi sertifikasi IP68.

Seperti Piksel angkatan awalnya, ke-2  Piksel terkini ini diharap datang dengan detail yang serupa. Tetapi, yang membandingkan Piksel 2 dengan Piksel 2 XL kelak hanya rentang ukuran monitornya saja.

Duet Piksel terkini ini diberitakan akan datang dalam dua variasi intern penyimpanan, yaitu 64 GB dan 128 GB. Bahkan juga, laporan terkini yang tidak kalah menarik, Snapdragon 835 bisa menjadi otak khusus dari ke-2  handphone ini.

Apa itu saja? Tidak! Kemungkinan besar, Google akan memperlengkapi duet Piksel 2 ini dengan support USB Tipe-C, Always-on Display, dan dongle 3,5 mm. Support paling akhir yang disebut harus ada, pasalnya Google menghasilkan handphone ini tanpa support jack audio 3,5 mm.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi