TERBARU PIHAK SAMSUNG GARAP MODEM BARU UNTUK SMARTPHONE FLAGSHIP BERIKUTNYA DENGAN KECEPATAN MAKSIMUM 1,2Gbps

 Samsung dan Qualcomm adalah dua perusahaan yang sama-sama perlu, sekalian sama-sama berkompetisi. Di bulan Maret lalu, Samsung perkenalkan chipset flagship baru, yaitu Exynos 8895 yang ada di dwi Galaxy S8. Chipset itu pula sebagai jawaban atas chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang digotong oleh Samsung Galaxy S8 untuk pasar tersendiri.

Chipset 8895 sendiri ada dengan modem pertama-kali yang menyuport kecepatan downlink sampai 1Gbps, yang membuat jadi yang paling cepat. Saat ini Samsung menambah modem yang terdapat di Exynos 8895, di mana mereka menyelesaikan modem baru dengan tehnologi Cat.18 6CA yang bisa memberikan kecepatan downlink sampai 1.2Gbps.

Samsung sendiri bekerja sama-sama dengan Anritsu, yang disebut pemasok alat ukur telekomunikasi asal Jepang, untuk menggapai hasil yang paling memesona. Modem baru ini punyai penambahan senilai 20% dalam soal kecepatan unduh. Dalam teorinya, kecepatan unduh itu sama juga mengunduh film HD dalam tempo 10 detik.

Agregasi operator (Carrier aggregation) mengkombinasikan beberapa elemen operator tersendiri dengan beberapa bandwidth, untuk menambah kecepatan data transfer dan perform jaringan. Dengan menambah kebolehan agregasi, modem baru garapan Samsung ini bukanlah cuman bikin bisa semakin cepat, tapi juga menjajakan data transfer yang lebih konstan

Berdasarkan keterangan Samsung, tehnologi baru itu akan mengawali dibuat secara massal di tahun akhir 2017. Pastilah modem Cat.18 itu sangatlah kecil peluangnya dapat ada di Galaxy Notes 8 yang bisa dikabarkan di 23 Agustus.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi