WIRELESS CHARGING IPHONE TIDAK MENDUKUNG FAST CHARGING ??

 iPhone 8 atau bisa pula dimaksud iPhone edisi ekslusif infonya udah masuk babak produksi massal. Tidak hanya itu diberitakan pula kalau penyimpanan intern yang bisa dibawa mobile-phone ini menakjubkan besar, mulai yang paling kecil 64 GB, 256 GB, dan yang terbesar 512 GB.

Sayang tampak berita tak membahagiakan untuk iPhone 8 yang berkata kalau spek wireless pengisian yang dipunyainya tak dapat isikan daya dalam sekejap. Menurut data yang diberitakan dari Macotakara, iPhone 8 gunakan technologi standard Qi Wireless, tapi energinya tak menggapai 15 watt sama sesuai standard Qi vs 1.2.

Jadi tukarnya, Apple dapat gunakan Standar Power Profil dengan output maksimum 7,5 watt saja (5V/1,5A). Tidak hanya itu, laporan itu menyebutkan iPhone 8 dapat gunakan standard Qi Wireless. Tapi Apple kemungkinan menutupnya gunakan chip MFi yang umum dipakai biar cocok dengan accessories faksi ke-3 . Dengan demikian, iPhone 8 tak cocok dengan wireless pengisi daya universal.

Dengan monitor OLED 5,8 inchi, peluang kemampuan battery yang dibawa dapat sama dengan iPhone 7 Plus, lebih kurang 3.000 mAh. Pengisian secara wireless dengan daya 7,5 watt kemungkinan tak kan jadi soal kalau dijalankan sambil ditinggalkan tidur malam. Tapi kalau pemakai mau pengisian daya yang bisa semakin cepat karenanya harus gunakan kabel privat yang menyuport Quick Pengisian, bukan wireless.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi